Selasa, 26 Agustus 2014

MPASI 9 BULAN



Sebenernya mas Dhanu uda mulai dikasi snack Baby Choice pas 7 bulan tapi suka kselek2 jadi saya berentiin…tapi di usianya sekarang yang udah tumbuh gigi 4 …dia makan baby choice jadi ga kselek lagi loh…hebattttt,,,,,akhirnya saya sedikit melepas ikat pinggang saya terhadap makanan instant…apapun deeeeeh sing penting cah cilikku antepppp…

Jadi begini susunan menunya :
MAKAN PAGI
  1. Bubur gasol karbo dan protein ato kalo mau ringkes beli aja yang 5 grain cereal..itu udah dobel karbo n dobel protein, dan stengah sendok VCO , 2 bungkus Baby choice+ minumnya sufor

SNACK PAGI
Pisang, 2 keping Heinz Farley jeruk/apel dan Sufor

MAKAN SIANG
Sama dengan menu 7 bulan + 2 bungkus baby choice

SNACK SORE
Alpukat, 2 keping Heinz Farley dan sufor

MAKAN MALAM
Sama dengan menu 7 bulan + 2 bungkus baby choice

Dengan penambahan makanan pabrikan, dalam 1 minggu bertambah 500 gr…alhamdulilah…maaf ya kalau ini kurang baik dicontoh…tapi saya lakukan apapun agar BB anak saya tidak dibawah garis kemiskinan…jadi dalam 1 bungkus baby choice original terkandung 100 kalori,jadi lumayan menabung kalori… dalam 2 minggu BB mas Dhanu naik 1 kg!!!! dengan dia yang hiperaktif seperti itu….sujud syukurrrr….tapi setelah itu masa2 kegelapan datang lagi…GTM kembali datang, penyakit kembali datang, gigi taring atas tumbuh 2 gigi…dan BB nya kembali merosot…ihikssss (semangaaaaat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar