Selasa, 16 September 2014

Nastar Crumble Cake - Union Plaza Senayan

Sebenernya demam Red Velvet udah mereda....tapi bagi saya baru dimulai...Nah...saya minta dibeliin red velvetnya Union yang terkenal enak itu ke adik ipar....eaalah abis cakenya...terus dibeliin nastar crumble cake ini yang kata adik saya, lagi hype banget...

Penampakannya sih biasa...pas dimakan...waduuuuuh bener kaya nastarrr....Lapisan atas cakenya dibuat agak keras, seperti kue nastar gitu...tapi paling tebalnya hanya 1-2mm...dan ada topping 2pcs kue kering nastar yang imut2...

Cakenya lembuuuuuuut bangetttt.....dibelah dengan sendok terlihat ringan...apalagi pas masuk ke mulut...ringan bangetttt, beda deh dari penampakan yang terlihat berat dan ngenekin....rasa manisnya pas ...dengan adanya layer selai nanas yang lumayan tebal, menambah nafsu makan saya hihihihihi...

Ilang deh ngebatin saya pas ngeliat cake ini pertama kali...'duuuuh kayanya ga kuat deh makan cake ini sendirian, butuh bantuan nihhh..." ternyata 1slice cake pun bisa habisssss sama saya...

Definetely must try!!Schmeck Gut..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar