Kamis, 01 Januari 2015

Hamil lagi yaaa??

Pertanyaan itusering banget mampir ke saya setelah melahirkan...awalnya sih cuekkk,anak baru umur 3Bulan ini,wajar tohhh....tapi kok lama2 mengganggu ya?haha....biasanya gini nih komen2 mereka:


  1. Berlokasi didalam lift kantor....ada beberapa orang di dalamnya termasuk saya..trus seorang bapak tua skitar60thn ngomong'lg isi ya'..saya(menyiapkan jawaban pamungkas)'ngga pak,saya gendut aja'...si bapak bales'ah kamu hamil,palingan minggu depan udah lahiran'....saya: speechless
  2. Ketemu cs bank,saking sok ramah dia nanya'udah berapa bulan bu kehamilannya'...saya'ngga kok mba,saya gendut(dengan muka sok ceria)'...csnya ngomong'maaf bu,saya kira....'...saya'gapapa mba,saya baru lahiran kok,sudah euy kurusin lg'
  3. Wawancara sdm di kantor,pas masuk ruangan asesmen,bos sdm nanya'udah berapa bulan mba?'...saya'saya gendut bu,abis lahiran ga kurus2 nih...padahal anak udsh gede'....
  4. Ketemu sama bos sdm nomer2 di toilet,udah papasan 3x dan sekalu nanya pertanyaan itu dan tau doooong saya jawabnya apa...
  5. Banyakkkk bgt yang nanya seperti itu,sampai suatu ketika saya ketemu cs di bank lain dan akhirnya saya jawab'iya mba...udah8Bulan...bentar lg lahiran...'sakingmalesnya ngejawab sa gendut haahaha...


Memang sih, saya nih gendut banget pas hamil....dari 55kg naek 30kg!!itung deh pas hamil saya jadi berapa kg..hahah,dah males ngitungnya....Pasca lahiran, saya hanya turun sekitar 7kg, itu juga dengan badan bengkak disana sini banyak air (terlihat tidak bengkak lagi karena dokter akupuntur saya berbaik hati mengurangi kelebihan air di badan saya, saat saya minta akupuntur ASI).. jadi ya gitu, gendutnya lari ke saya semua...Mas Dhanunya sendiri berat lahirnya 3kg...

Positifnya sih saya sering dapet tempat duduk di busway dan kereta...nah kalo yang ini saya ngga bisa ngomong saya gendut....tengsin weceeee...lagipula kasian penumpang yg udah capek2 ksh kursi ke saya...bakalan akward bingitz kannnn....

Setelah merenungi nasib kapan saya kurus...karena ubah pola makan,tetep gendut,perut buncit kaya hamil8bulan,olahraga gaadawaktu...ealah groupon jual Totok Perut Kamaratih....ga tanggung2,saya beli 6X kedatangan untuk sesi totok perut...

Untungnya usia setelah caesar saya 1 tahun...jadi amanlaaah...

Saya ambil yang dilokasi taman rasuna...saya harus reservasi dulu terutama kalo wiken...ruangan spanya sih standar ya....dan saya dimassage hanya bagian perut dan punggung aja...sebelumnya diolesi srub yang dicampur dengan slimming oil...oya,blakang kuping juga ditotok untuk kurangi nafsu makan...pas di massage,perut rasanya kaya di uyel2...oia sblm di massage saya diukur lingkar perut dan disuruh nimbang...setelah di massage juga sama prosedurnya...ajaib loh,lingkar perut berkurang dan berat badan susut setengah kg...sebenernya sih massage ini kan ilangin kembung,salah satunya,ya jadi anginnya keluar deh...

Setelah 6x treatment (gak setiap minggu sih,tergantung bisanya saya kapan) terasa perut ini ngga terlalu buncit hihihihi..meski banyak lemak menggelambir...ya iyalah ini kan cara instant...tetep aja butuh olahraga untuk kencangin gelambir,huhuhu...Foto2 perubahannya nanti saya share ya...orang-orang disekeliling saya pun berkomentar mengenai mengecilnya perut saya...ya lumayanlah,dari terlihat hamil 8bulan menjadi terlihat 5 bulan..hahahahah...

Tapi memang saya belum bisa kontrol makan saya, terlihat dari setiap saya ke Kamaratih, pasti ukuran badan saya melar lagi, tapi ngga semelar waktu pertama kali saya ke Kamaratih...saya juga ngga minum pil peluntur lemaknya karena masih menyusui...ngikutin diet dari Kamaratihnya juga ngga hahahaha...ya palingan saya pake diet2 ala saya aja dengan browsing internet dan liat2 testimoni orang2 mengenai program pelangsingan...tapi emang sih,  kalo mau kurus itu harus diet,olahraga,itu dah paling toppp...tapi kapan saya bisa olahraga??? Berangkat ngantor jam 7 pagi, pulang ngantor sampe rumah jam setengah 8 malem...mau olahraga pagi2 buta? gak bisa juga...Mas Dhanu suka rungsing minta nenen kalo lagi bobo...olahraga abis pulang kantor?? ya kasian Mas Dhanu juga...itu jadwal dia maem (meski kebanyakan yang suapin mbaknya), trus maen sama Mas Dhanu ..
Wiken?? mana bisa juga, itu quality time sama Mas Dhanu dan kerumah mertua..

Jadi,,,,,ya udah terima sajalah hihi...saya pake yang instant dulu (Kamaratih maksudnya) nanti kalo ada waktu2 luang baru deh ditambah dengan jadwal olahraga..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar